Masyarakat Langsa Antusias Hadiri Pasar Murah

pasar murah di Langsa jelang Ramadhan 1445 H.[FOTO: h7 - dok humas pemko]

halaman7.com – Langsa: Masyarakat Kecamatan Langsa Lama terutama kaum ibu antri mendapatkan bahan pokok murah yang digelar Pemko Langsa melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UKM),  Minggu 3 Maret 2024 di Pasar Tradisional Gampong Pondok Pabrik

Pj Walikota Langsa Syaridin diwakili Asisten 2, Ali Musafah di dampingi Kadis Disperindagkop dan UKM Kota Langsa, Mahlil SH dan Kabag Perekonomian, T Syahputra SE mengatakan program sembako murah yang digelar ini  merupakan inisiasi pemerintah. Untuk meringankan beban rakyat menjelang bulan suci Ramadhan ini serta untuk memberikan keringanan kepada masyarakat. Dalam rangka mendapatkan bahan kebutuhan pokok utama.

Kadis Disperindagkop dan UKM Kota Langsa, Mahlil mengatakan untuk stok persediaan Komoditi bahan pokok sembako yang di jual untuk masyarakat Kecamatan Langsa Lama untuk komediti beras sebanyak 6.600 ton dengan subsidi dari Pemko sebesar Rp5.000/kg.

Selanjutnya gula pasir 1.900 ton subsidi Rp5.000/kg, minyak goreng 1.760 Ton subsidi Rp 5.000/kg, tepung terigu 268 ton subsidi Rp5000/kg, dan untuk telur ayam 580 papan dengan subsidi Rp10.000/papan.

Geuchik Gampong Pondok Pabrik, Azman mengatakan pasar murah yang digelar Pemko Langsa dalam hal ini yang di inisiasi Disperindagkop dan UKM Kota Langsa dan Perum Bulog ini sangat positif. Karena pada saat-saat ini akan menghadapi meugang dan bulan suci Ramadhan 1445 H.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *