Polres Gayo Lues Bagikan Daging Meugang

Penyerahan daging meudang secara simbolis di Polres Gayo Lues.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Gayo Lues: Polres Gayo Lues membagikan daging meugang (punggahan-red) kepada para personel Polres Gayo Lues, Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh, serta insan pers di daerah tersebut, Sabtu 9 Maret 2024.

Pembagian daging meugang dalam menyambut bulan Ramadhan 1445 H ini dilakukan secara simboleh dari Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya.

Pelaksana tugas (Plt), Kasihumas Polres Gayo Lues, Ipda Andi Christian Saragih, mengatakan, pembagian daging ini sebagai bentuk keinginan Kapolres Gayo Lues dalam mempererat tali silaturahmi antara personel Polres, Brimob, dan insan pers.

Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat memperkuat sinergi dan kekompakan antara anggota kepolisian serta jurnalis. Berharap kebersamaan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Gayo Lues untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan di tengah perbedaan.

Pembagian daging meugang ini, ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran pelaksanaan tugas selama bulan suci Ramadhan.[Kasim syah | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Bayi Dibuang di Baitussalam Hasil di Luar Nikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.