Nama 30 Pejabat Eselon lll Aceh Timur yang Baru

Penandatanganan berita acara pelantikan.[FOTO: h7 - dok humas pemkab]

halaman7.com – Aceh Timur: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Amrullah M Ridha melantik 30 pejabat administrator, eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur di gedung serbaguna, komplek Pendopo Bupati Aceh Timur, Selasa 22 Oktober 2024.

Pj Bupati Aceh Timur, Amrullah M Ridha usai melantik para pejabat itu mengatakan, pelantikan ini bagian yang masih tertunda sebelumnya. Setelah melalui berbagai tahapan terkait izin dan rekomendasi yang diperlukan.

Amrullah juga berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat berinovasi dan kreatif dalam menjalankan tugasnya, sehingga dapat membawa kemajuan bagi Aceh Timur.

“Bapak ibu harus berinovasi dan kreatif, sehingga dapat membawa Aceh Timur kearah yang lebih baik,” harap Pj Bupati Aceh Timur, Amrullah M Ridha.

Adapun sejumlah nama Pejabat Eselon lll yang dilantik itu diantaranya yakni,

  1. Iskandarsyah SE MAP, dari Camat Banda Alam menjadi Camat Darul Aman
  2. Azani SE dari Camat Darul Aman menjadiCamat Banda Alam
  3. Narjuddin ST dari Kepala Bidang Bina Program Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menjadi Sekretaris Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
  4. Rijalul Fikri SKM dari Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pada Sekretariat Daerah menjadi Wakil Direktur Administrasi Umum pada UPTD RSUD dr Zubir Mahmud, Idi
  5. Mahrizal SE dari Analis Kebijakan Muda Pada Sekretariat Daerah menjadi Kepala Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam Pada Sekretariat Daerah.
  6. Hayatul Ridha SE dari Kepala Bidang Kepariwisataan Pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga menjadi Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Dewan
  7. Herlina SE dari Kepala Subbagian Keuangan dan Program Pada Sekretariat Majelis Adat Aceh menjadi Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh.
  8. Mahmuddin SE dari Analis Keuangan Pusat dan Daerah Pada Dinas Pertanahan menjadi Kepala Bidang Penanganan Masalah Pembinaan dan Penyuluhan Pertanian Pada Dinas Pertanahan.
  9. Ambiya SE MM dari Penata Perizinan Ahli Muda pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu menjadi Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu.
  10. Fani Suherna SE MM dari Perencana Muda Pada Pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menjadiKepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparartur dan Sumber Daya Manusia Pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
  11. Muhammad Akbar SSTP dari Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Sungai Raya menjadi Kepala Bidang Pemerintahan Mukim Gampong dan Ketahanan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong.
  12. Muhammad Hanif Skel dari Analis Akuakultur Muda Pada Dinas Perikanan menjadi Kepala Bidang Penyuluhan Pertanian pada Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan.
  13. Drs T Amir Jbaal dari Analis Kebijakan Ahli Muda Pada Sekretariat Daerah menjad Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Gampong pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong.
  14. Sri Widodo SE dari Kasubag Umum dan Kepegawaian Perindustrian Dinas Perindustrian, Tenaga Kerja dan Transmigrasi menjadi Kepala Bidang Tenaga Kerja pada Dinas Perindustrian, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
  15. Zulkifli SE dari Pekerja Sosial Muda pada Dinas Sosial menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Pada Dinas Sosial.
  16. Bustami SPd MSi dari Analis Kebijakan Muda pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga menjadi Kepala Bidang Kerasipan Pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
  17. Teuku Rizam SE MAP dari Analis Keuangan Pusat dan Daerah Muda pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah menjadi Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah.
  18. Furqan Febriansyah SSTP MAP dari Kepala Bidang Perdagangan Pada Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjadi Kepala Bidang Aplikasi dan Teknologi Informasi Pada Dinas Komunikasi dan Informatika.
  19. Mahyuddin SPd MAP dari Pranata Humas Muda pada Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Santri pada Dinas Pendidikan Dayah.
  20. Hasdiansyah Mulyadi ST dari Sekretaris pada Kecamatan Idi Rayeuk menjadi Kepala Bidang Transportasi dan Lalu Lintas Pada Dinas Perhubungan.
  21. Fahrizal Saputra SE MAP dari Penenilti Muda Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menjadi Kepala Bidang Kekayaan Pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah.
  22. Husaini Sag dari Kepala Bidang Pemberdayaan Santri pada Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten menjadi Kepala Bidang Pariwisata Pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.
  23. Erwin Ardiyanto SE dari Kepala Bidang Kekayaan Pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah menjadi Kepala Bidang Usaha Tani, Perizinan Produksi dan Pengolahan Hasil Pada Dinas Perkebunan dan Perternakan.
  24. Safrizal SE MSi dari Analis Kebijakan Muda Pada Sekretariat Daerah menjadi Kepala Bidang Keolahragaan pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.
  25. Riyaldi Rahmawan SSos I dari Kepala Subbagian Umum Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menjadi Kepala Bidang Politik Kemasyarakatan Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
  26. Muhammad Iqbal ST MM dari Kepala Bidang Aplikasi dan Teknologi Informasi Pada Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Bidang Perdagangan Pada Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.
  27. Irmayanto SE MM dari Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu menjadi Kepala Bidang Rehabilitas Sosial Pada Dinas Sosial.
  28. Saiful Nahar Sag dari Pengelola Data Bantuan Sosial Pada Sekretariat Daerah menjadi Kepala Bidang Bina Syariat Islam Pada Dinas Syariat Islam.
  29. Oki Rizki ST dari Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong pada Kantor Kecamatan Birem Bayeun menjadi Sekretaris Pada Kecamatan Peureulak Timur.
  30. A Yudi SH dariPranata Humas Muda pada Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Sekretaris pada Kantor Kecamatan Idi Rayek.[ril | Antoedy] 
Baca Juga  Polsek Grong-grong Serahkan Kupon Umrah Vaksin

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *