Aminullah tak Takut Lagi Bicara di Acara PDAM

halaman7.com – Banda Aceh: Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengaku saat ini tak takut lagi disoraki kalau bicara di acara yang diselenggarakan PDAM Tirta Daroy.

Menurut Aminullah, dulu setiap ada acara PDAM Tirta Daroy, dirinya pasti deg-degan jika diminta berpidato ke atas pentas.

“Saya takut disoraki, tapi alhamdulilah sambutan masyarakat hari ini begitu luar biasa,” ujarnya disambut tepuk tangan hadirin pada acara di Car free Day, Minggu 23 Februari 2020.

Meskipun demikian Aminullah meminta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi usia PDAM Tirta Daroy kini sudah mencapai 45 tahun.

“Senin besok, Tirta Daroy akan genap berusia 45 tahun. Usia yang cukup matang bagi sebuah perusahaan daerah,” kata Aminullah.

Aminullah meminta perusahan yang berdiri sejak 1975 itu untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan air bersih bagi warga kota. Targetnya seluruh masyarakat bisa mengakses air bersih. Layani pelanggan dengan baik.

Saya minta komitmen semua karyawan untuk mewujudkannya,” tegas Aminullah

Menurut Aminullah, dari sisi cakupan pelayanan, PDAM Tirta Daroy sudah mampu menjangkau hampir 100 persen. Kementerian PUPR sudah menilai PDAM ‘sehat’. Meskipun ada kalanya air keruh karena terganggunya proses produksi.

Pihaknya pun terus berupaya agar hal tersebut tak terulang lagi, termasuk masalah tersendatnya distribusi air. Reservoir di Taman Sari insyaallah bisa di fungsikan tahun ini.

“Kita juga menambah beberapa reservoir lagi, salah satunya di depan pasar baru Lampulo,” tuturnya.

Selaku walikota, dirinya pun siap menerima langsung keluhan warga pelanggan PDAM Tirta Daroy. Kalau ada keluhan, hubungi saja call center PDAM di nomor 081360537581 atau sampaikan langsung ke dirinya di nomor HP 0811689996.

Pada kesempatan itu, Aminullah turut memberikan hadiah voucher belanja senikai Rp1 juta bagi sembilan pengunjung car free day yang lahir pada 1975 -sama dengan tahun lahir PDAM Tirta Daroy.[ril/red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *