Pra TMMD ke 107, TNI dan Warga Bangun Gorong-Gorong

halaman7.com – Aceh Timur: kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 2020 Kodim 0104/Aceh Timur, Jumat 21 Februari 2020 berlannjut dengan pembangunan fisik gorong gorong.

Dandim 0104/Atim Letnan Kolonel Czi Hasanul Arifin Siregar, SSos, M.Tr (Han) mengatakan pengerjaan gorong-gorong ini untuk saluran air persawahan di Dusun Lepon, Gampong Buket Kuta, Kecamatan Peudawa.

“Program fisik, salah satunya pembuatan gorong-gorong seperti yang dikerjakan ini sementara ntuk program fisik lainnya, masih dalam proses pengerjaan sehingga kedepan dapat mempermudah proses pelaksanaan TMMD, ”kata Dandim.

Lanjut Dandim, dalam program Pra TMMD, ini seluruh program fisik diimplementasikan sebagai pendahuluan, sebelum TMMD dibuka secara resmi oleh kepala daerah.

Untuk TMMD di wilayah Kabupaten Aceh Timur juga akan dipusatkan di empat Gampong masing masing Paya Dua, Seuneubok Puntet, Paya Bili Sa dan Buket Kuta dengan beberapa program fisik dan nonfisik.

TMMD ke-107 akan dibuka Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib SH, pada Maret 2020 mendatang, tepatnya di lapangan Sepakbola Gampong Paya Dua, Kecamatan Peudawa. “Semua persiapan dan kelengkapan pembukaan akan kami siapkan dengan sebaik-baiknya, ”ujarnya.

Dandim meminta dukungan seluruh pihak termasuk warga desa yang menjadi sasaran TMMD untuk berpartisipasi melalui gotong royong bersama anggota TNI. Hal ini guna mensukseskan pelaksanaan program TMMD di Kabupaten Aceh Timur, “tandasnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *