Wahyu Heri Purnama, Kasi Intelijen Kejari Aceh Tamiang yang Baru

halaman7.com – Aceh Tamiang:
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tamiang, Erwinsyah SH memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen dari pejabat lama Fardhiyan Affandi SH MH, kepada pejabat baru, Wahyu Heri Purnama SH MH di Aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari),Selasa 25 Februari 2020.

Kajari Aceh Tamiang, Erwinsyah mengatakan rotasi jabatan di lingkungan Kejaksaan RI merupakan hal wajar. Ini ditujukan untuk memberikan motivasi terhadap para jaksa dalam menjalankan tugas, agar lebih meningkatkan kinerja serta sebagai bentuk penyegaran terhadap kinerja khususnya di instansi Kejaksaan.

Erwinsyah berharap, agar seluruh keluarga besar Kejari Aceh Tamiang tetap memberikan dukungan penuh kepada kasi Intelijen yang baru, seperti memberikan dukungan kepada Kasi Intelijen yang lama.

Pada Kasi Intelijen yang baru dilantik, diharapkan agar segera melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait yang bermitra dengan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.

Wahyu Heri Purnama sebelum dilantik sebagai Kasi Intel di Kejari Aceh Tamiang, menjabat Kasi Datun di Kejari Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. Sementara, Fardhiyan Affandi mendapat tugas baru di Semarang, sebagai Kepala Seksi (Kasi) Sosial Budaya dan Kemasyarakatan.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *