Dirlantas Seterilkan Terminal Batoh

halaman7.com – Banda Aceh: Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Aceh melakukan disinfektan kepada bus umum serta melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para sopir dan penumpang di terminal Antar Provinsi dan Antar Kabupaten (AKAP) Batoh, Banda Aceh.

Disinfektan ini langsung dipimpim Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, bekerja sama dengan pejabat instansi terkait, pada Selasa 17 Maret 2020 malam mulai sekira pukul 19.30 wib.

“Hal ini kita dilakukan guna mengantisipasi virus corona di Banda Aceh dengan menggelar penyemprotan disinfektan pada kendaraan bus umum dan pengecekan suhu tubuh sopir dan para penumpang bus umum, di terminal Batoh,” uja Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani.

Dikatakan, Ditlantas dalam kegiatan itu bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait seperti Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Aceh dan Kota Banda Aceh, DPD Organda Aceh, DPC Organda Banda Aceh, Jasa Raharja Banda Aceh, Pomdam IM, Kasat Lantas Polresta Banda Aceh dan dihadiri sejumlah Pejabat Ditlantas Polda Aceh lainnya.

Dirlantas Kombes Pol Dicky Sondani dalam kesempatan itu juga menghimbau kepada para sopir dalam membawa kendaraan agar berhati-hati dan mengikuti aturan peraturan perundang-undangan lalu lintas.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, menambahkan, Ditlantas bersama pejabat instansi terkait pada kegiatan itu melakukan penyemprotan disinfektan pada tiap ruang terminal dan tempat duduk para penumpang bus umum yang ada di terminal Batoh, Banda Aceh.

“Selain itu, Dirlantas juga melakukan pengecekan suhu tubuh para sopir dan penumpang bus umum dengan menggunakan alat thermo scanning,” ujar Kabid Humas.[ril/red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *