FE UISU Baksos di Seruway

halaman7.com – Aceh Tamiang: Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) melakukan Bakti Sosial (Bsksos) dan Pengabdian masyarakat di Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang.

Hal ini mendapat respon positif dari pemerintah setempat. Wakil Bupati Aceh Tamiang HT Insyafuddin ST memberi apresiasi Baksos dan Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan FE UISU bekerjasama dengan Kecamatan Seruway ini.

Wabup Teungku Insyafuddin menyatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang sangat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial ini dan merupakan kegiatan yang sangat mulia.

Sementara Rektor UISU Dr Yanhar Jamaluddin MAP saat pembukaan Bakso tersebut, Sabtu 14 Maret 2020 mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Aceh Tamiang, khususnya Kecamatan Seruway karena telah memfasilitasi kegiatan ini.

Lanjutnya ketertarikan pihaknya memilih Aceh Tamiang untuk melaksanakan program ini terkait penamaan Kepala Desa, yakni Datok Penghulu yang kemudian dihubungkan apakah sebutan itu berkaitan dengan pelaksanaan Otonomi Khusus (Otsus) di Aceh atau ada faktor sejarah yang mempengaruhinya.

Fakultas Ekonomi UISU sebut Rektor akan melaksanakan kegiatan serupa nantinya di Wilayah Kota Langsa dan Kota Lhokseumawe.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *