HUT ke 18 Aceh Tamiang Tetap Dilaksanakan Tergantung Situasi

halaman7.com – Aceh Tamiang: Meski mewabahnya virus corona di Indonesia dalam pekan terakhir ini, pelaksanaan HUT ke 18 Aceh Tamiang tetap dilaksanakan sesuai jadwal. Meskipun demikian, itu sangat tergantung situasi nantinya.

Persiapan peringatan HUT Aceh Tamiang, Menurut Bupati Mursil akan tetap dilaksanakan sembari menunggu selama 14 hari ke depan sampai tanggal 30 Maret dengan melihat perkembangan dan situasi untuk diambil langkah selanjutnya.

Bupati mengimbauan yang harus dilaksanakan oleh seluruh Masyarakat Aceh Tamiang agar pada malam Jumat 19 Maret mendatang serentak melaksanakan zikir dan doa bersama kepada Allah SWT memohon dijauhkan dari bala dan musibah.

“Mari kita ramaikan Masjid yang ada di Aceh Tamiang untuk berzikir dan berdoa bersama pada malam Jum’at 19 Maret mendatang untuk memohon perlindungan Allah SWT, karena Allah tidak akan menimpa musibah suatu kaum, jika Allah tidak menghendakinya. Tapi Sunnatullah kita harus tetap berikhtiar dan berusaha menghindarinya,” ungkap Mursil.

Khusus pada Program Maghrib mengaji, dikatakan Mursil tidak dihentikan dan berjalan seperti biasanya, namun di himbau agar anak-anak yang pergi mengaji ke masjid untuk berwudhu dan membersihkan diri dari rumah masing-masing.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *