Komisi B dan D DPRK Pidie Jaya Kunjungi Aceh Tamiang

halaman7.com – Aceh Timur: Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn beserta jajarannya menyambut kedatangan seluruh anggota Komisi B dan Komisi D DPRK Pidie Jaya dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten berjuluk Muda Sedia ini, di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Selasa 3 Maret 2020 lalu.

Bupati Mursil, dihadapan tamu luar daerah yang hadir tersebut memaparkan program-program yang menjadi unggulan di Kabupaten Aceh Tamiang, salah satunya yang sedang digalakkan yaitu program magrib mengaji.

Juga ada produk unggulan lainny seperti sektor perkebunan Kelapa Sawit dan juga dari sektor perikanan/tambak. Juga ada cagar budaya yang dimiliki Aceh Tamiang seperti Istana Karang yang saat ini masih menjadi asset Pertamina serta prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Aceh Tamiang selama ini.

Sementara itu Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya H Syahrul Nurva, SH menjelaskan selain melakukan kunjungan kerja, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dengan Komisi B dan D DPRK Pidie Jaya.

Dijelaskannya, rombongan Komisi B Kabupaten Pidie Jaya yang hadi ada lima orang yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan dua orang anggota.

Sedangkan untuk Komisi D yang hadir enam orang yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan tiga orang anggota.

“Melihat dari capaian-capaian dan prestasi yang diperoleh Kabupaten Aceh Tamiang sangatlah mengharukan. Mudah-mudahan dari hasil kunjungan kerja ini nantinya dapat memperoleh hasil yang signifikan dan berguna bagi kemajuan serta dapat diaplikasikan di Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya,” tutur Syahrul.

Dalam kesempatan ini juga turut diserahkan Plakat oleh Bupati Aceh Tamiang kepada Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya H Syahrul Nuva.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *