Aceh  

MPU, MAA dan MPD Atam Sisihkan Gaji 3 Bulan untuk Covid-19

ilustrasi

halaman7.com – Aceh Tamiang: Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan akibat Pandemi Covid-19 ini, Bupati Aceh Tamiang Mursil dan Wabup Aceh T Insyafuddin, melakukan aksi gerakan peduli dampak Covid-19 bersama para ketua dan pengurus Lembaga Keistimewaan dan Kekhususan Aceh Tamiang yakni MPU, MPD dan MAA.

Dalam aksi tersebut pada, Jumat 9 Aoril 2020 mereka bersepakat mendonasikan sebagian penghasilannya selama tiga bulan.

Sebelumnya aksi serupa sudah dilakukan Pemkab Aceh Tamiang melalui Gerakan ASN Tamiang Peduli Corona yang disampaikan Bupati Mursil dengan kebijakan pemotongan TPP ASN sebesar 5 persen.

“Hasil dari donasi ini, nantinya akan kita salurkan untuk kebutuhan masyarakat Aceh Tamiang yang terdampak oleh pandemi ini, kita akan bagikan dalam bentuk sembako,” ungkap Mursil.

Mursil sebutkan aksi ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat serta membantu Pemerintah untuk bersama sama melawan pandemi Covid-19.

“Saya haturkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus MPU, MPD dan MAA yang turut berdonasi untuk peduli dengan Dampak Covid-19,” tuturnya.

Mursil juga mengatakan untuk distribusi paket sembako nantinya, akan diusahakan secepatnya dengan mekanisme dan prosedur yang sedang diatur agar pemberian tepat sasaran.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Dua Pegawai Positif Terinfeksi Covid-19, Puskesmas Simpang Kiri Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.