Pangdam IM Silaturrahmi dengan Forkompimda

halaman7.comBanda Aceh: Setelah menjalani isolasi mandiri setibanya di Aceh pada Kamis 23 April 2020 lalu, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin memulai melakukan aktivitas diluar rumah dinas dengan melakukan silaturrahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh dengan berpegang teguh sesuai Protokol Kesehatan.

Kunjungan silaturrahmi pada Selasa 28 April 2020 dimulai dari Polda Aceh, lalu ke Kejaksaan Tinggi Aceh dan selanjutnya ke kantor Gubernur Aceh. Di Polda Aceh, Pangdam IM disambut Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Supriyanto Tarah, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Marzuki Ali Basyah serta pejabat utama Polda Aceh lainnya.

“Kapolda dan Pangdam hanya seling berkenalan dan saling tukar informasi terkait pelaksanaan tugas masing-masing,” ujar Kabid Humas Polda Kombes Pol Ery Apriyono.

Plt Gubernur Aceh dan Pangdam. FOTO dok – Pendam IM –

Menurut Kabid Humas, kunjungan Pangdam IM yang baru dilantik beberapa hari lalu itu bersama sejumlah Pejabat Utama Kodam IM adalah untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri. Tidak ada hal yang sangat mendasar yang menjadi pokok pembicaraan.

Sedangkan di Kantor Kejaksaan Tinggi Aceh, Pangdam  disambut Kajati Aceh Irdam SH MH. Sementara di Kantor Gubernur Aceh disambut Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, beserta Sekda Aceh dan para Asisten Pemprov Aceh. Dalam silaturrahmi itu tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan guna mecegah Covid -19.

Pangdam IM dan Kajati. FOTO h7 – dok Pendam IM –

Kapendam IM Kolonel Inf Usik Samwa Parana mengatakan, pada kesempatan tersebut, selain untuk memperkenalkan diri juga membahas tentang pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 di Provinsi Aceh. Dalam kunjungan tersebut Pangdam IM didampingi para Asisten Kasdam IM, Kapendam IM dan Dandim 0101/BS.[SP | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *