Polda dan Kodam Sinergi Bagikan Sembako

halaman7.com – Banda Aceh: Jajaran Polda Aceh dan Kodam IM, bersinergi membagi sembako untuk warakawuri dan kaum dhuafa dalam rangka bhakti sosial peduli covid-19.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK, Jumat 10 April 2020 menjelaskan kegiatan bhakti sosial berlangsung di beberapa lokasi di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Di Kota Banda Aceh di kawasan Kuta Alam dan Desa Geuceu Komplek, Kecamatan Banda Raya. Di Kota Banda Aceh juga dibagikan sembako kepada tukang ojek online.

Untuk wilayah Aceh Besar kegiatan tersebut berlangsung di Desa Lampaseh Lhok, Kecamatan Montasik, Desa Lampuuk, Kecamatan Lhoknga dan Mata ie.

Dijelaskan Kabid Humas, Polda Aceh bersama Kodam IM dalam kegiatan itu membagikan 50 paket sembako kepada warakawuri dan kaum dhuafa atau masyarakat yang membutuhkan.

“Selain membagi sembako, Personel Polda Aceh dan Prajurit TNI turut menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona atau covid-19,” kata Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, sementara itu di jajaran Polres hari ini Jum’at (10/4) juga melakukan bhakti sosial dalam rangka peduli covid-19.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *