PLN Serahkan Motor Pengangkut Sampah dan Zakat

halaman7.com – Aceh Tamiang: Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan dari PT PLN UP3 Langsa ULP Kualasimpang yang diserahkan secara simbolis kepada Bupati Aceh Tamiang Mursil, Selasa 5 Mei 2020.

Adapun yang diserahkan berupa bantuan Bina Lingkungan dan CSR Motor untuk pengangkatan sampah yang diberikan langsung Manager ULP Kualasimpang Zulham, ZA dan Manager Bagian Keuangan, SDM dan ADM, Mukhlis.

Selanjutnya bantuan ini akan diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang untuk digunakan mengangkut sampah.

Dalam kesempatan yang sama, PT PLN UP3 Langsa ULP Kualasimpang juga menyerahan zakat penghasilan Pegawai PLN kepada Baitul Mal Aceh Tamiang sejumlah Rp20 juta yang diserahkan langsung Ketua YBM PLN UP3 Langsa, Khairuddin.

Bupati Aceh Tamiang Mursil sangat mengapresiasi atas penyerahan bantuan ini seraya berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan disalurkan dengan tepat sasaran.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sayed Mahdi, SP MMA, Kepala Baitul Mal Ust Mulkan Tampubolon Lc MHi, serta Manager PT PLN UP3 Langsa ULP Kualasimpang dan para anggotanya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *