Wahana Mewarnai Bagi Anak Anak Pilihan Isi Waktu di Idul Fitri

halaman7.com – Langsa: Buat ayah bunda, para orangtua yang memiliki anak-anak balita atau usia sekolah dasar, wahana melukis atau mewarnai yang digelar di Lapangan Belakang atau Lapangan A Yani Kota Langsa bisa menjadi pilihan dalam mengisi waktu santai selama lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah ini.

Ya, hanya dengan modal Rp10 ribu saja, anak-anak akan dapat mewarnai sesuai selera mereka. Pola gambar dalam busa gabus dan pewarnanya sudah disiapkan oleh pedagang.

Selesai mewarnai, anak anakpun bisa membawa pulang hasil mewarnainya tersebut.

Salah seorang pengunjung, Rina kepada halaman7.com, Rabu 27 Mei 2020 sore membenarkan bahwa selama lebaran Idul Fitri ini, ia dan suami sering membawa anak-anaknya ke lokasi mewarnai ini.

Dulu sebelum puasa ramadhan dan  lebaran, para pedagang mewarnai ini mangkal di Lapangan Merdeka Langsa atau depan Pendopo Walikota. Namun selama lebaran, mereka pindah ke Lapangan Belakang atau A Yani.

“Asyik juga bang, hitung hitung ini juga sebagai media pembelajaran bagi anak-anak dimana mereka bisa berekspresi mewarnai sesuai selera mereka,” sebut Rina.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *