Aceh Timur Raih WTP ke 6 Secara Berturut

halaman7.com – Aceh Timur: “Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur pada tahun ini kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke enam kali secara berturut-turut”.

Ungkapan syukur itu muncul dari mulut Bupati Aceh Timur Hasballah bin M Thaib atau Rocky, menanggapi Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Anggaran 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakikan Aceh di Banda Aceh, Rabu 24 Juni 2020.

“Keberhasilan ini tentunya berkat upaya , kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur,” ujar Rocky di Aceh Timur, Jumat 26 JUni 2020.

Rocky menyadari, masih terdapat kekurangan dan kelemahan dalam pengelolaan keuangan, karenanya akan terus berupaya agar agar para pengelola keuangan dan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Aceh Timur bekerja keras memperbaiki dan menata pengelola keuangan pada setiap OPD.

Pihaknya berharap kepada Kepala Perwakilan BPK RI Aceh atas kerjasama selama ini yang telah terbina dengan baik agar terus terjalin untuk masa mendatang.

Dalam kesempatan ini bupati juga  menyampikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Aceh atas kerjasama, perhatian dan pembinaannya selama ini.

Jika dalam proses pemeriksaan laporan keuangan Interim dan terinci dengan metode Audit From Home (AFH) terdapat pelayanan yang kurang maksimal dan juga hal-hal yang kurang berkenan para auditor serta lambatnya kami menyampaikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan melalui WhatsApp dan email.

“Terakhir, kami berharap apa yang telah kami upayakan bersama selama ini akan membuah keberhasilan dan kemajuan di masa yang akan datang,” harap Bupati Rocky.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *