Almarhumah Suryani Sumbangkan Semua Penghasilannya untuk Panti Asuhan

halaman7.com – Aceh Tamiang: Almarhumah Suryani SSi Apt, istri Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin yang meninggal dunia pada 14 Juni lalu merupakan sosok yang penuh dedikasi pada pengabdiannya untuk dakwah.

Almarhumah selama hidupnya juga mendedikasikan dirinya untuk membentuk kader dakwah di Aceh Tamiang serta menyumbangkan seluruh penghasilannya untuk panti asuhan.

Hal itu terungkap dari pernyataan Bupati Aceh Tamiang, Mursil saat menerima Walikota Langsa Usman Abdullah dan unsur Forkopimda bertakziah ke rumah duka almarhumah Suryani, Rabu 17 Juni 2020.

Kehadiran Walikota Langsa disambut Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang. Selain mengucapkan belasungkawa, para rombongan juga mengirimkan doa untuk Almarhumah Suryani.

Ratusan orang yang turut ikut rombongan Walikota Langsa tampak khidmat mengikuti shamadiah yang dipimpin Sekretaris MPU Kota Langsa Tgk M Rizal dan doa yang dibawakan anggota MPU Kota Langsa Dr Mursyiddin.

Kunjungan ini juga merupakan bentuk silaturrahmi dan menunjukkan kuatnya ikatan persaudaraan yang terjalin antara Pemerintah Kota Langsa dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

INFO Terkait: 

“Mari sama-sama saling mengingatkan dalam kebaikan agar kita selamat di dunia dan di akhirat. Mari kita semua mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian karena itu pasti. Dengan berpulangnya Almarhumah Ibu Suryani merupakan pengingat bahwa kita semua pasti akan kembali kepada Allah SWT tinggal lagi di waktu yang berbeda,” ujar Usman Abdullah.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Aceh Tamiang Mursil mengucapkan terima kasih atas kunjungan takziah Walikota Langsa, Unsur Forkopimda dan para Kepala Dinas serta para Staf setidaknya yang berjumlah ratusan.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Almarhumah Suryani Sumbangkan Semua Penghasilannya untuk Panti Asuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *