Boat Nelayan Dihamtam Ombak, Dua Meninggal Dunia

halaman7.com – Banda Aceh: Satu unit boat nelayan berpenumpang 9 orang terbalik di perairan Ulee Lheue, Banda Aceh. Dua penumpang diantaranya ditemukan meninggal dunia sedangkan yang lain masih berhasil diselamatkan.

Kepala Basarnas Banda Aceh Budiono mengatakan, dua orang yang meninggal dunia itu bernama Amoy (70 tahun) dan Apin (65 tahun). Keduanya warga Kampung Mulia Banda Aceh.

Budiono mengatakan, peristiwa naas itu terjadi pada sore tadi saat unit boat nelayan yang ditumpangi 9 orang itu berangkat dari Pelabuhan Ujung Pancu menuju ke Pelabuhan nelayan di Ulee Lheue.

Saat hendak tiba ke pelabuhan Ulee Lheue, boat itu dihamtam ombak hingga terbalik. Bersamaan dengan itu, ada boat nelayan yang lain yang sedang melintas dan berusaha menyelamatkan para korban.

“7 orang berhasil diselamatkan oleh nelayan yang sedang melintas dan 2 orang hilang dinyatakan hilang,” ujar Budiono tadi malam.

Mendapat informasi terjadinya peristiwa itu dari Polsek Ulee Lheue, Basarnas menerjunkan tim untuk melakukan pencarian dan kahirnya pada pukul 17.30 Wib tadi dua orang hilang itu berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Zainal Abidin, sebelum diserahkan ke keluarga,” ujar Budiono.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Boat Nelayan Dihamtam Ombak, Dua Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *