Pangdam IM: Prajurit Harus Bijak Gunakan Medsos

halaman7.com – Aceh Jaya: Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin mengingatkan seluruh prajurit untuk menghindari narkoba dan bijak dalam penggunaan media sosial (medsos).

Hal itu disampaikan Pangdam IM saat berkunjung ke jajaran Korem 012/TU, Rabu 17 Juni 2020. Prajurit Kodam IM juga dminta harus disiplin tetap solid, profesional dan kompak serta tetap terus menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan.

Dalam situasi dan kondisi bencana global Covid-19, Pangdam IM berharap dan mengimbau agar seluruh personel TNI AD khususnya di wilayah jajaran Kodam IM, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti petunjuk protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

Dalam kunjungan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Dessy Hasaanudin, Pangdam IM didampingi Asops Kasdam IM beserta istri, Aster Kasdam beserta istri, Waasintel Kasdam IM dan Dandeninteldam IM.

Menggunakan jalur darat, Pangdam IM berserta rombongan terlebih dahulu mengunjungi Kodim Aceh Jaya di Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan disambut Dandim Aceh Jaya, Letkol Inf Arief Hidayat; Kasrem TU, Letkol Inf Yudiono; Sekda Aceh Jaya, H Mustafa dan Kapolres Aceh Jaya, AKBP Halan Amir.[SP | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  184 Imigran Rohingya Gelombang Tiga Masuk Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.