MTs Terpadu Langsa Siap Belajar Tatap Muka, Begini Skenarionya

halaman7.com – Langsa: Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTs) Terpadu Kota Langsa mengundang dan menggelar rapat dengan para wali murid sekolah ini, Minggu 12 Juli 2020.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Madrasah, Rosmawati SPd membahas tentang kegiatan belajar mengajar secara tatap muka tahun pelajaran 2020/2021 dimasa pandemi Covid-19 new normal.

Dalam kesempatan ini, Kepala Madrasah mengharapkan peran aktif para orangtua wali murid demi sukses dan berhasilnya belajar secara tatap muka ini yang akan dimulai pada 20 Juli 2020 mendatang.

Untuk proses belajar mengajar ini, pihak sekolah juga memberlakukan shift. Selama sekolah berlangsung akan diberlakukan protokol kesehatan Covid-19.

Untuk itu, pihak sekolah sudah mempersiapkan skenarionya, diantaranya setiap kelas berisi 18 orang siswa. Setiap siswa wajib memakai masker atau faceshield. Setiap siswa wajib mencuci tangan pada tempat yang disediakan.

Kemudian, para siswa diminta menjaga jarak dan pihak sekolah akan mengecek suhu tubuh siswa setiap hari dengan thermogun.

Skenario itu disepekati dalam rapat yang dihadiri ratusan wali murid tersebut termasuk wali dari peserta didik baru.

Pihak sekolah juga meminta para orang tua mendatangani surat pernyataan di atas materai 600 tentang kesediaan orangtua (wali murid) untuk belajar mengajar tatap muka ini dengan ketentuan protokol kesehatan.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “MTs Terpadu Langsa Siap Belajar Tatap Muka, Begini Skenarionya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *