Besok, Wartawan Kibarkan Merah Putih di Puncak Bukit Kapur

halaman7.com Aceh Tamiang: Jelang puncak peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia, besok Senin, 17 Agustus 2020, kalangan wartawan akan mengibarkan bendera Merah Putih di Bukit Kapur.

Kalangan wartawan yang tergabung dalam Forum Bersama Wartawan (FBW) telah menggelar gladi resik. Guna mensukses peringatan hari bersejarah bangsa Indonesia  itu, Minggu 16 Agustus 2020 sore di Bukit Kapur, Tamiang Hulu, Aceh Tamiang.

Para punggawa punggawa jurnalis dari lintas media, baik cetak, online dan televisi dari Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang terlihat penuh semangat mengikuti latihan. Ini untuk kesuksesan  pengibaran Bendera Merah Putih, esok hari.

Dalam gladi ini tampak juga Serda Solikhin Babinsa Korramil 05 Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang ikut mendampingi. Babinsa ini memberikan arahan serta turut disaksikan warga masyarakat sekitarnya.

Koordinator FBW Yoesdinur mengatakan, pengibaran bendera Merah Putih pada puncak HUT RI telah siap dilaksanakan. Rasa optimis rekan-rekan wartawan ini untuk memberikan yang terbaik sebagai kado HUT ke 75 RI, tahun ini.

“Teman-teman semua sudah siap untuk mengibarkan Merah Putih di puncak tertinggi di Bukit Kapur, esok hari,” kata Yoes.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Besok, Wartawan Kibarkan Merah Putih di Puncak Bukit Kapur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *