Peduli Covid-19, PLN UP3 Langsa Bagikan 200 Paket Sembako

halaman7.com Langsa: PT PLN UP3 Langsa bekerjasasama dengan BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Jami’ Baiturrahman Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro, salurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19.

Manager PLN UP3 Langsa diwakili Manager Bagian Pembangkitan Siswanto mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud dari PLN Peduli dalam membantu meringankan beban masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) atau Bina Lingkungan (BL).

Bantuan sebanyak 200 paket sembako tersebut diserahkan kepada Pengurus BKM untuk disalurkan kembali kepada warga sekitar yang berhak menerima.

“Bantu ini untuk meringankan beban masyarakat terutama dari segi ketahanan pangan akibat dampak Covid-19,” ujar Siswanto, Kamis 13 Agustus 2020.

Pengurus BKM yang diwakili Imam Masjid Jami’ Baiturrahman Tgk Ramlan mengucapkan Alhamdulillah. Terima kasih kepada PLN yang telah membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari. Apalagi dalam situasi Covid-19 yang kita rasakan saat ini.

Semoga Allah SWT selalu memudahkan segala urusan dan tanggung jawab yang diberikan pemerintah kepada PLN. Begitu juga dengan pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Kita semua dijauhkan oleh Allah SWT dari penyakit dan musibah lainnya,” imbuh Tgk. Ramlan.

Kegiatan ini turut dihadiri, Manajer Bidang KSA, Mulyadi. Pengurus BKM, anggota Polsek Langsa Barat, para perangkat Pemerintah Gampong Paya Bujok Seuleumak.[habib | Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *