SMAN 1 Kejuruan Muda Juara Pencegahan Penyebaran Covid-19

halaman7.com Aceh Tamiang: SMA Negeri 1 Kejuruan Muda menyabet dua gelar juara I dalam lomba paduan suara dan lomba Kontemporer Kaligrafi pencegahan Covid-19, Rabu 26 Agustus 2020 di Makodim Aceh Tamiang.

Juara kedua padua suara diraih SMA Negeri 2 Percontohan Juara III SMA Negeri 4 Kejuruan Muda. Sedangkan Juara II Lomba Kontemporer Kaligrafi diraih SMAN 2 Karang Baru dan Juara III diraih SMAN 2 Percontohan Karang Baru.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli Amin saat membuat membuka lomba mengatakan, ini bagian Komsos Kreatif. Dalam rangka mendidik generasi muda melalui perlombaan.

Kasdim mengharapkan melalui Program Komsos Kreatif bisa menghasilkan seniman-seniman baru dari generasi muda di Kabupaten Aceh Tamiang. Nantinya mampu berlomba pada even serupa ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Rambu Rambu

Sementara itu Ketua Dewan Juri H Syamsuddin menyampaikan peraturan dan rambu-rambu dalam mengikuti lomba Paduan suara dan Seni Kaligrafi harus benar-benar diperhatikan agar terciptanya hasil yang baik dan maksimal sesuai harapan.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *