Bintang Liverpool Thiago Alcantara Terinfeksi Covid-19

halaman7.com – Inggeris: Bintang Liverpool Thiago Alcantara dinyatakan positif terinfeksi covid-19, Selasa 29 September 2020 waktu setempat. Kabar ini membuat Thiago dipastikan absen memperkuat The Reds dalam beberapa laga ke depan.

Pihak klub memastikan Thiago saat ini tengah melakukan karantina mandiri dan tetap mematuhi protokol yang berlaku.

“Jadi pilihan setiap individu apakah mereka mengungkapkan ke publik hasil dari tes covid-19,” ujar dokter Liverpool, Jim Moxon seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kami telah mengikuti seluruh protokol dan Thiago baik-baik saja. Dia akan melakukan isolasi mandiri sesuai anjuran dan semoga dia akan kembali bersama kami secepatnya,” ia melanjutkan.

Thiago sendiri absen saat Liverpool mengalahkan Arsenal 3-1 pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin 28 September 2020 waktu setempat. Mantan pemain Bayern Munchen itu dilaporkan absen karena mengalami cedera ringan.

Thiago sudah melakoni satu pertandingan bersama Liverpool setelah didatangkan dari Bayern. Gelandang asal Spanyol itu bermain selama 45 menit saat tim kota pelabuhan mengalahkan Chelsea 2-0, 20 September lalu.[cnnindonesia | red 01]

Berita ini telah dipublis di cnnindonesia dengan judul ‘Bintang Liverpool Thiago Positif Covid-19’

Facebook Comments
(Visited 17 times, 1 visits today)
73 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *