Empat Anggota Pramuka Langsa Lulus Jambore Asia Pasifik

halaman7.com Langsa: Empat anggota Pramuka Kwartir Cabang Langsa dinyatakan lulus seleksi Jambore Asia Pasifik ke 32 di Bangladesh dan India yang akan dilaksanakan pada Desember 2021.

Ketua Kwartir Cabang Langsa Cut Bang Marzuki Hamid, Senin 28 September 2020 mengatakan, dengan lulusnya seleksi empat anggota pramuka untuk Jambore Asia Pasifik. Maka 4 orang perwakilan Kwarcab Langsa yang lolos berhak mengikuti Jambore di Bangladesh dan India 2021.

“Saya sangat mengapresiasi dan terkagum atas usaha anggota Pramuka kwartir Langsa yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat Kwarda Aceh. Terpilih menjadi perwakilan ke Jambore tingkat Asia Pasifik. Mereka harus melewati seleksi secara ketat,” ujarnya.

Karenanya, kepada adik-adik Pramuka Kota Langsa yang telah berjuang mengikuti seleksi di kwarda Pramuka Aceh, telah membawa harum nama Kota Langsa. Jadikanlah Pramuka sebagai bangku sekolah kedua dalam menimba pengalaman dan ilmu pengetahuan. Karena apa didapat di Pramuka belum tentu didapat di bangku sekolah.

Selain itu, diminta agar tetap terus menjaga nama baik Pramuka. Terus belajar menambah pengalaman serta menumbuh kembangkan pribadi yang baik sebagai generasi muda yang berkarakter.

Marzuki Hamid yang juga Wakil Walikota Langsa ini menambahkan, peserta yang dinyatakan lulus akan mewakili kontingen Indonesia. Sementara perwakilan dari Aceh sebanyak 16 peserta termasuk empat dari Langsa.

Adapun nama-nama peserta diantaranya, Muhammad Munawwar dari MUQ Langsa. M Juanda dari SMA Negeri 4 Langsa. Syifa Silvia Galyani dari MUQ Langsa dan Nazlia Ramadhani SMA Negeri 3 Langsa.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *