Kapolda Minta Polwan Lebih Tangguh dan Profesional

halaman7.com Banda Aceh: Polda Aceh melakukan syukuran Hari Jadi ke 72 Polwan di Mapolda. Acara itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, Wakapolda Brigjen Pol Raden Purwadi, Irwasda, sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh.

Hadir juga Ketua PD Bhayangkari Aceh selaku Ibu Asuh Polwan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh, Pakor Polwan, mewakili Ketua Korpri Polda Aceh.

Kapolda mengatakan, peringatan HUT Polwan tahun ini memberi isyarat bahwa kiprah Polwan dalam organisasi Polri sudah berlangsung selama 72 tahun.

Dengan bertambahnya usia, sudah semestinya Polwan dapat lebih profesional, jujur, disiplin,  bersifat melayani, tangguh dan mempunyai dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

Kurun waktu 72 tahun tersebut bukanlah masa yang singkat dan mudah untuk dilalui. Berbagai dinamika tentu telah mewarnai sejarah perjalanan keberadaan Polwan. Banyak yang telah diraih.

Namun juga masih banyak yang harus dibenahi, dengan berjalan waktu tentunya telah mematangkan karakter pengabdian Polwan itu sendiri.

Kemudian hal terpenting agar selalu menjaga soliditas diantara sesama anggota Polwan. Menjalin kerja sama dan bersinergi dengan Bhayangkari serta organisasi lainnya. Bentuk kegiatan yang dapat dijadikan wahana berdiskusi dan bertukar informasi dalam rangka memajukan dan mengembangkan kiprah Polwan.

Selanjutnya Kapolda berpesan, Polwan Polda Aceh dituntut untuk mampu memberikan contoh tauladan dalam berperilaku yang baik kepada masyarakat. Menjadi Polwan yang berintegritas, jujur, mau bekerja keras dan mempunyai semangat gotong royong tinggi.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *