Pengprov Taekwondo Aceh Raker Bersama Pengurus Kabupaten/Kota

halaman7.com – Banda Aceh: Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Provinsi Aceh, Jumat 25 September 2020,  melaksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2020.

Raker tersebut dibuka Ketua Umum Pengprov TI Aceh, Anwar SPd I MAP, yang diwakili Ketua Harian Pengprov TI Aceh, Samsul Bahri.

Pada kesempatan tersebut Anwar yang juga anggota DPR Aceh, menyampaikan Raker 2020 ini membahas tentang rencana kerja organisasi TI Aceh kedepannya. Bagaimana upaya-upaya yang akan dilakukan sehingga organisasi TI Aceh ini bisa menjadi besar dan berkembang di kalangan masyarakat Aceh.

Selain masalah organisasi. Juga dibicarakan terkait bidang teknis dalam kepengurusan TI Aceh. Antara lain tentang pembinaan atlit, sarana dan prasarana, dukungan anggaran dan lainnya.  Ini bertujuan melahirkan atlit berprestasi yang bisa mengikuti berbagai even nasional maupun internasional.

Atlet Berprestasi

Sementara itu Ketua Harian TI Aceh, Samsul Bahri pada Raker tersebut mengharapkan kepada seluruh peserta agar dapat memberikan pendapat dari berbagai perspektif. Nantinya diharapkan akan lahir program kerja yang akan membuat TI di Aceh menjadi lebih baik dan lebih besar.

“Intinya, dapat melahirkan atlit-atlit Taekwondo yang lebih berprestasi,” ujar Samsul.

Ketua Panitia Rapat Kerja Pengrov TI Aceh, Afrizal, mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai dengan UU Republik Indonesia Nomor 3/ 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional. Juga Ketetapan Musyawarah Nasional VIII TI Indonesia Nomor 07/TAP/MUNAS-TI/2015 Tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Taekwondo Indonesia.

Hadir nasumber pada  Raker antara lain Faisal Saifuddin, mewakili Ketua Umum KONI Aceh. Master TB Indra dari unsur Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), serta unsur pengurus provinsi. Termasuk Sekretaris Pengrov TI Aceh, Ketua Bidang Binpres Pengrov TI Aceh dan Ketua Bidang Organisasi Pengrov TI Aceh.

Pada pelaksanaan raker yang dipimpin Wakil Sekretaris TI Aceh, TM Zulfikar tersebut, juga dihadiri peserta dari unsur pengurus kabupaten/kota sebanyak 40 orang. Terdiri dari ketua dan sekretaris Pengkab/Pengkot TI Aceh sebanyak 38 orang dan 2 orang peserta dari Pengprov TI Aceh.

Pelaksanaan Raker yang berlangsung hingga Sabtu, 26 September 2020 tersebut menghasilkan berbagai rumusan program kerja 2020-2021.[ril | red 01]

Facebook Comments
(Visited 18 times, 1 visits today)
84 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *