Toke Su’um Turun ke Jalan

halaman7.com Langsa: Ada hal lain dalam perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2020 di Kota Langsa.

Bertepatan Harhubnas, Kamis 17 September 2020, Walikota Langsa Usman Abdullah atau akrab disapa Toke Su’um turun langsung bersama jajaran Dishub membagi-bagikan masker.

Ini upaya pencegah Covid-19 kepada para supir angkutan umum, truk dan juga pengendera sepeda motor, becak. Termasuk warga yang melintas di jalan depan Kantor Dinas Perhubungan Kota Langsa kawasan Kampung Blang.

Sembari membagikan masker, Toke Su’um juga berpesan kepada para supir dan warga untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan wajib menggunakan masker.

” Bila tidak diindahkan, akan ada sanksi bagi para pelanggar,” tegasnya.

Intropeksi

Sementara itu mengutip pernyataan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, momentum Harhubnas ini memiliki makna yang mendalam bagi insan transportasi. Untuk melakukan instrospeksi atas pelaksanaan tugas di sektor perhubungan.

Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali. Apa yang telah dikontribusikan untuk bangsa dan negara. Berbagai peristiwa yang terjadi di sektor Perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menhub mengatakan agar tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020 ‘Wujudkan Asa, Majukan Indonesia’ menjadi cerminan seluruh elemen Kemenhub bersama seluruh stakeholder. Untuk secara nyata membangun sinergi dan kolaborasi bagi masyarakat Indonesia akan transportasi yang berkeselamatan, aman dan sehat.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *