Kapolda Bekali Kapolres Terkait Operasi Zebra

halaman7.com – Banda Aceh: Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada MPhil membekali para Kapolres se Aceh dan jajarannya tentang pelaksanaan Operasi Zebra 2020 yang akan dilaksanakan mulai 26 Oktober 2020.

Arahan kepolda dalam memberi pembekalan itu dilakukan, Kamis 22 Oktober 2020 melalui video conference (Vidcon) dari Mapolda Aceh.

Dalam pembekalan yang bertajuk Pelatihan Praoperasi Zebra Seulawah 2020 ikut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi SH. Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Marzuki Ali Basyah MM dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh.

INFO Terkait:

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono mengungkapkan, pelatihan Praoperasi Zebra Seulawah 2020 untuk memberi arahan dan informasi terkait menjelang digelarnya Operasi Zebra Seulawah 2020 di Aceh. Operasi ini berlangsung selama 2 minggu pada 26 Oktober-8 Nopember 2020.

Operasi Zebra tersebut digelar bertujuan, diantaranya untuk mengurangi jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Menurunnya lokasi kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas sesuai dengan karakteristik wilayah masing-masing.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *