Kapolres Langkat Saksikan Daring yang Difasilitasi Polsek Tanjung Pura

halaman7.com Langkat: Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK menyaksikan sistem belajar dalam jaringan (Daring) yang difasilitasi Polsek Tanjung Pura, Kamis 15 Oktober 2020.

Daring itu dilakukan para guru SDN, SMP Negeri, MTS Negeri Tanjung Pura di aula Bhayangkari dan Teras Polsek Tanjung Pura.

Daring ini dilakukan secara gratis dengan memanfaatkan WiFi yang disediakan Polsek Tanjung Pura. Daring ini digagas Kapolsek Tanjung Pura Iptu Rudy Saputra SH MH. Tujuan agar para guru, murid dan orang tua yang tidak memiliki paket dData dan Wifi dapat melaksanakan kegiatan belajar.

“Kegiatan belajar Daring tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Seperti gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan,” jelas Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga pada kesempatan itu mengingatkan para guru dan murid. Untuk tetap semangat dalam belajar di masa Pandemi Covid-19.

“Terima kasih bagi para guru dan orang tua murid yang tetap berpastisipasi dan perduli akan kelangsungan ajar belajar kepada murid murid ataupun siswa,” ujar Kapolres.

Pergunakanlah Wifi Polsek Tanjung Pura selama proses ajar belajar dengan sistim daring ini. Secara khusus, Kapolres menyampai terimakasih pada Kapolsek Tanjung Pura. Atas kepedulian kelangsungan ajar mengajar dengan menyiapkan sarana dan prasarana guna kelancaran proses belajar ini.

Tidak hanya Wifi, Kapolsek Tanjung Pura juga menyediakan makanan dan minuman ringan. Agar murid betah dan tidak bosan belajar.[ril | red 01]

Facebook Comments
(Visited 9 times, 1 visits today)
43 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *