Mansur SKep, Resmi Jabat Ketua DPD PPNI Aceh Tenggara

halaman7.com Kutacane: Setelah melalui proses beberapa bulan, akhinya Sabtu 17 Oktober 2020, Mansur SKep terpilih menjadi Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) priode 2020-2025.

Prosesi pelantikan yang berlangsung khidmad di aula Kantor Palang Merah Indonesia (PMI). Langsung dipimpin Ketua PNNI Provinsi Aceh, Dr Abdurrahman SKP MAP.

Mansur yang juga merupakan perawat senior di Aceh Tenggara ini berhasil mengantongi 15 suara. Sedangkan Rahmiyati SKep hanya memperoleh 7 suara. Dari hasil perolehan suara setelah melewati Muscab, akhirnya Mansyur meraih keungulan 8 suara.

Implemenatasi Ilmu

Ketua PNNI Provinsi Aceh, Dr Abdurrahman berpesan agar seluruh tenaga perawat yang ada di Aceh khususnya di Aceh Tenggara agar terus dapat meningkatkan kualitas dalam implementasi disiplin ilmunya.

Juga diharapkan terus berpartisifasi dalam pengembangan serta kemajuan organisasi tanpa mengabaikan aturan dan kode etik organisasi.

“Ini tentunya menjadi PR kita bersama. Memegang tegus amanat dalam organisasi serta penerapan disiplin ilmu untuk membantu sesama sudah merupakan keharusan bagi kita. Bagi ketua yang terpilih, ini jelas merupakan tugas yang berat. Namun demikian kami yakin, berkat kerjasama dalam tim, maka semua akan berjalan sesuai harapan kita bersama,” kata Ketua PPNI Aceh.

Sementara itu, Mansur mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak. Telah menaruh kepercayaan dipundaknya dalam mengemban status Ketua PPNI Aceh Tenggara.

Bapak tiga putra ini mengaku menyadari, menahkodai PPNI skala kabupaten bukanlah sebuah perkara mudah. Namun demikian, di atas podium pria yang dikenal humoris ini mengaku optimis PPNI Aceh Tenggara akan berjalan maju. Kekompakan ditubuh PPNI akan tetap terjaga.

“Keyakinan saya tentunya didasari kebersamaan kita nantinya. Bertahun tahun tercatat sebagai kepengurusan ditubuh PPNI bukan berarti tidal ada kelemahan saya, nantinya sebagai ketua,” ujarnya.

Sebab itu, Mansur menyampaikan harapan atas semua masukan dari teman-teman sejawat. Para senior maupun dari kepengurusan PPNI Aceh dan Pusat.

Selain puluhan pengurus PPNI yang turut menghadiri acara. Juga terlihat hadir puluhan tamu undangan lainnya dari berbagai unsur. Diantaranya Ns Muhammad Armiyadi Msc.  Dr T Iskandar SKP, Wakil Ketua Bidang Divisi Hukum dan Organisasi PPNI Aceh dan dari unsur Pemkab Agara.[rimbee]

Facebook Comments
(Visited 113 times, 1 visits today)
184 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *