Masyarakat Dapat Bantuan Bibit Ikan dari Kodim Aceh Tamiang

halaman7.com Aceh Tamiang: Guna mendukung ketahanan pangan kepada masyarakat. Kodim 0117/Aceh Tamiang menyerahkan bantuan bibit ikan lele dan bandeng kepada masyarakat daerah ini, Jumat 9 Oktober 2020.

Penyerahan bantuan yang dipusatkan di Lapangan Parikesit Makodim langsung diserahkan Dandim Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Bantuan ini sebagai wujud Bakti Sosial Pemberdayaan Masyarakat Wilayah Kodim Aceh Tamiang.

Dandim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan penyerahan bibit ikan ini bertujuan untuk mencanangkan ketahanan pangan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kodim Aceh Tamiang.

Mengapa ikan lele dan bandeng yang dipilih,Dandim menjelaskan karena ikan tersebut mampu beradaptasi pada cuaca ekstrim dan mudah dalam perawatanya.

Tidak hanya membagikan ikan. Pakan pakannyapun turut dibantu guna mendukung program Pemerintah Pusat untuk keberlangsungan hidup masyarakat yang makmur.

Mustafa salah satu perwakilan masyarakat yang menerima bantuan ikan dan pakan mengucapkan terima kasih atas bantuan ini.

“Semoga ini dapat menambah penghasilan keluarga kami,” tuturnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *