Polres Langkat Tandatangani Pakta Integritas

halaman7.com Langkat: Polres Langkat melakukan penandatanganan pakta integritas dalam rangka mempertahankan predikat WBK serta menuju WBBM

Penandatanganan pakta integritas tersebut dilakukan Rabu, 28 Oktober 2020. Bersamaan itu juga dilakukan penandatanganan kerjasama Polres Langkat dengan Ombudsman RI perwakilan Sumut.

Penandatangan kerjasama dengan Ombudsman ini dilakukan Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga SIK dengan Ketua Ombudsman RI perwakilan Sumut Abyadi Siregar yang ikut disaksikan Kajari Langkat Dr Iwan Ginting SH MH.

Kapolres Langkat mengungkapkan, pihaknya telah menempatkan 120 unit kamera. Untuk mengawasi perilaku para personel Polres Langkat di seputaran gedung/bangunan di Polres Langkat.

“Kami bukan yang terbaik dari sisi pelayanan. Tapi kami akan terus berusaha untuk memperbaiki pelayanan kepada publik. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang baik dan kondusif di Langkat,” ujar Kapolres.

Diharapkan, Polres Langkat kedepan akan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Masyarakat aman dalam mengembangkan perekonomiannya.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman mengatakan, dalam penandatangan pakta integritas, dilakukan Kapolres Langkat, Waka Polres Langkat, para PJU, Kasat, Kapolsek jajaran.

Selain itu Ketua Ombudsman RI perwakilan Sumut, Ketua Pengadilan Negeri Langkat yang diwakili Kasipidum, Kajari Langkat serta Kepala Inspektorat yang diwakili Sekretaris Inspektorat Langkat.[ril | red 01]

Facebook Comments
(Visited 15 times, 1 visits today)
55 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *