Sehari Masuk DPO, Tersangka Persetubuhan Anak Akhirinya Diringkus Polisi

halaman7.com – Banda Aceh: Pascasehari ditetapkannya sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Satreskrim Polreta Banda Aceh, tersangka persetubuhan anak di bawah umur yang berinisial A bin MN berhasil diringkus aparat kepolisian.

Penangkapan terhadap tersangka dilakukan Tim gabungan dari Polda Aceh, Polresta Banda Aceh dan Polsek Baitusalam, Kamis 1 Oktober 2020 malam, sekira pukul 22.00 Wib.

Tim gabungan yang terdiri dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Aceh, Reskrim Polresta Banda Aceh, Kanit Res Polsek Baitusalam, dipimpin Kasubdit III Jatanras Polda Aceh Kompol Apriadi.

Pelaku diamankan dari sebuah rumah di salah satu desa di Kecamatan Seulimeun Kabupaten Aceh Besar.

Penangkapan tersangka yang tela hamper dua bulan buron ini diperoleh petugas berdasarkan informasi warga. Bahwa tersangka sedang berada di rumah saudaranya. Tanpa membuang waktu petugas segera menuju lokasi dan mengamankan tersangka.

INFO Terkait:

Apresiasi Tinggi

Dilansir Tribrata.tv, Orangtua korban, Amin secara khusus menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polda Aceh dan jajarannya atas penangkapan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polda Aceh yang sudah bekerja keras selama ini mengejar pelaku,” kata Amin, Jumat 2 Oktober 2020.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang turut memberikan perhatian atas kasus yang menimpa anaknya.

“Saya berharap, setelah tersangka ditahan kasusnya bisa segera diadili sesuai dengan hukum yang berlaku dan memberikan keadilan bagi kami,” tandasnya.

Sementara itu, bagaimana kronologis pengungkapan kasus dan penangkapan tersangka? Polresta akan menyampaikan secara khusus pada besok hari, Sabtu 3 Oktober 2020 dalam konfrensi pers khusus.

Tunggu perkembangan info terbarunya di media ini.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Sehari Masuk DPO, Tersangka Persetubuhan Anak Akhirinya Diringkus Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *