Sst.. Besok ada Badai Mutasi Politis di Kanwil Kemenag Aceh

halaman7.com Banda Aceh: Kanwil Kemenag Aceh kembali akan melakukan mutasi besar-besaran. Info yang beredar, mutasi kali ketiga sejak Dr H Iqbal SAg MAg menjadi Kakanwil Kemenag Aceh ini, sejak Juli 2020.

Sama seperti mutasi pertama pada 24 Juli 2020, tepat dua minggu setelah dilantik jadi Kakanwil, dengan merombak cabinet di eselon III sebanyak 13 orang. Kali ini juga belasan orang terkena gelombang mutasi.

“Mutasi direncanakan besok, Senin 19 Oktober 2020. Dijadwalkan pukul 14.00 wib, sesuai undangan,” ujar sumber halaman7.com saat di konfirmasi, Minggu 18 Oktober 2020.

Menariknya, mutasi kali ini terkesan sarat dengan kepentingan politis. Sebab, ada pejabat eselon IV yang akan dimutasi mengaku, ia harus dipindahkan (mutasi) karena terkait kepentingan politis di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh.

Kabar mutasi ini juga dibenarkan, sejumlah pejabat yang akan menjabat jabatan baru di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh. Mereka saat ini, sedang dalam perjalanan dari berbagai kabupaten/kota yang di Aceh.

“Iya, saya sedang dalam perjalanan ke Banda Aceh untuk menghadiri pelantikan besok,” ujar seorang ASN dari salah satu kabupaten di Aceh ketika dihubungi terpisah.

INFO Terkait:

Hal senada juga diungkapkan, pejabat eselon IV disalah satu Kemenag kabupaten di Aceh, yang mengaku telah menerima undangan untuk pelantikan.

Nah.. siapa saja yang terkena mutasi kali ini. Mari kita tunggu besok.[andinova | red 01]

Facebook Comments
(Visited 263 times, 1 visits today)
307 views

2 tanggapan untuk “Sst.. Besok ada Badai Mutasi Politis di Kanwil Kemenag Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *