Kampanyekan Prokes, Polres Langkat Gandeng Komunitas Angkot dan Bentor

halaman7.com  – Langkat: Polres Langkat menggandeng komunitas angkutan kota (Angkot) dan becak motor (Bentor) dalam mengkampanyekan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi warga setempat.

Kegiatan yang diprakarsai Kapolres Langkat, AKBP Edi S. Sinulingga SIK ini dipusatkan di POlsek Tanjung Pura, Senin 9 Nopember 2020.

Sedikitnya, ada 80 anggota komunitas Betor yang diketuai Buyung Alias Pak Boy yang hadir. Sedangkan, komunitas Angkot yang diketuai Bonyamin menghadirkan 20 anggota dari Komunitas Angkot Mekar.

Tidak main-main, kegiatan ini hamper dihadiri semua pejabat teras Polres Langkat. Diantaranya, Waka Polres Kompol Hairil Sani SH, Kabag Sunda Kompol Z Sinulingga SH, Kasat Lantas AKP Ali Umar SH, Kasat Intel AKP L Suherman Siregar SH, Kasat Binmas AKP Efendi Panjaitan, Kapolsek Tanjung Pura Iptu Rudy Saputra SH, Kasi Propam Iptu Zulkarnaen.

Kapolres Langkat AKBP Edi mengungkapkan, tujuan kegiatan ini guna mendisiplinkan Prokes sesuai dengan Inpres No 6 tahun 2020.

Selain itu, mengajak masyarakat pelanggan pengguna Angkot dan Betor tetap selalu patuh. Dengan menggunakan masker, jaga jarak, jangan berkerumun bila tidak penting serta sering mencuci tangan.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman menambahkan, dalam kegiatan itu juga dilakukan pemasangan spanduk pada Betor dan stiker pada Angkot Mekar. di jalur trayeknya. Spanduk dan stiker itu tentang untuk tetap mengikuti Prokes untuk mencegah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan satu unit handpnone smartphone bagi pelajar, agar bisa mengikuti proses belajar melalui daring.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *