Purnawirawan & Warakawuri Terima Tali Asih dari Kodim Aceh Tamiang

halaman7.com Aceh Tamiang: Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Himpunan Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Darat (Hipakad) menggelar silaturahmi “Peduli Kasih” dalam rangkaian Peringatan Hari Pahlawan tahun ini di Makodim setempat, Jumat 20 November 2020.

Dandim Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang baru lima bulan menjabat dalam sambutannya mengatakan silaturahmi ini sebagai momen penting dalam kepedulian bersama terhadap para purnawirawan, warakawuri dan hikayad sebagai keluarga besar dari TNI AD.

Wakil Ketua Hipakad Aceh Tamiang, Armansyah Syam berterimakasih kepada Dandim dan jajaran yang  menyelenggarakan silaturahmi ini. Karena mereka bisa merasa lebih dekat dan merasa bagian dari Kodim  Aceh Tamiang.

“Apabila ada kegiatan-kegiatan sosial, kami berharap bapak Dandim dan jajaran untuk melibatkan kami sebagai elemen dari keluarga besar TNI AD. Kami siap untuk melaksanakan kegiatan sosial tersebut,” harap Armansyah.

Dalam kesempatan ini, Dandim turut menyerahkan bantuan sembako dan cenderamata secara simbolis kepada Warakawuri TNI AD.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *