Tersangka Pembacok Selingkuhan Istri Menyerahkan Diri ke Polisi

halaman7.com Banda Aceh: Tersangka pembacokan di Lambaro Aceh Besar, AM (40 tahun) akhirnya menyerahan diri ke aparat kepolisian. Tersangka menyerahkan diri atas kesadaran dan keingin sendiri.

“Tersangka menyerahkan diri ke Polsek Ingin Jaya pada, Selasa 17 Nopember 2020 sore,” ujar Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, Kamis 19 Nopember 2020 di Mapolresta.

Kasus perselingkuhan istri tersangka dengan Khaidir (42 tahun) ini berujung kematian. Setelah korban dibacok pelaku di pinggir jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di kawasan Lambaro Banda Aceh, pada Kamis 12 Nopember 2020, malam.

Pada malam itu, istri tersangka sedang jalan dengan mobil bersama Khaidir. Tersangka langsung mencegat korban dengan memecahkan kaca mobil. Istri dan korban sebelumnya sudah pernah dingatkan oleh tersangka. Karena, korban juga sudah memiliki istri.

Kapolres mengatakan, pascakejadian, tersangka bersembunyi di kawasan pergunungan di Glee Ampee Awe, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar.

INFO Terkait:

Selama dalam persembunyiannya, tersangka sempat di jadikan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Banda Aceh. Foto DPO tersebut tersebar luas lewat media meinstrem dan media sosial (medsos) Satreskrim Polresta Banda Aceh.

Tersangka menyerahkan diri ke Polsek Ingin Jaya, dengan diantar keluarga dan perangkat gampong Tbang Phui, Montasik. Pada malam itu juga tersangka diantar ke Sat Reskrim Polresta Banda Aceh.

Tersangka diancama hukuman penjara maksimal 15 tahun, dalam kasus penganiayaan berat ini,” ujar Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh.[andinova | red 01]

Facebook Comments
(Visited 55 times, 1 visits today)
129 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *