Aceh  

55 Kepala Sekolah di Aceh Tamiang Dilantik

halaman7.com – Aceh Tamiang: Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin melantik 55 Kepala Sekolah, Tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di Gedung SKB Kecamatan Karang Baru, Rabu 30 Desember 2020.

Untuk Kepala Sekolah tingkat SD yang dilantik sebanyak 37 orang, SMP sebanyak 12 orang dan TK sebanyak 6 orang.

Sekda dalam sambutannya menyampaikan tugas yang diamanahkan merupakan tugas yang sangat berat. Untuk dilaksanakan dan tugas tersebut harus benar-benar dilaksanakan dengan professional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan ini berdasarkan  Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil pasal 87. Dimana setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional. Wajib dilantik dan diambil sumpah/janji menurut agama dan kepercayaan Tuhan Yang Maha Esa.

Pemkab Aceh Tamiang memiliki komitmen yang tinggi terhadap pembangunan (SDM). Karena itu, kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik. Agar dapat mendidik putra-putri di Bumi Muda Sedia ini menjadi anak-anak negeri yang berkualitas. Memiliki karakter yang islami

“Sehingga kedepannya Kabupaten Aceh Tamiang memilikl aset/SDM yang handal dan siap berkompetitif baik didalam daerah maupun luar daerah,” pinta Sekda.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  14 Sekolah di Aceh Kepseknya di PLT-kan, Ini Daftarnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.