IKWI PWI Agara Gelar Silaturahmi

halaman7.com – Kutacane: Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tenggara (Agara), Sabtu 27 Februari 2021 menggelar silaturahmi dengan kumpul bareng di objek wisata Lawe Sikap.

Selain Plt Ketua PWI Agara, Bulkainisyah, Sekretaris, Sumardi, kegiatan silaturahmi internal PWI Agara ini juga dihadiri seluruh unsur pimpinan dan anggota, yang juga mengikutsertakan masing-masing keluarga.

Disela-sela kegiatan refressing tersebut, Bulkaini berharap agar kekompokan dan ikatan kekeluargaan ditubuh PWI dapat terus dipupuk dan terjaga. Sehinga keharmonisan akan mengiringi setiap derap langkah organisasi kewartawan ini untuk berkembang.

“Semoga kita kedepannya semakin kokoh dan kompak dalam menjalankan roda organisasi. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berkesimabungan,” kata Bulkaini.

Kegiatan bernuansa kekeluargaan ini terlihat meriah dan terkesan penuh khidmat. Pasalnya selain dihadiri seluruh kepengurusan PWI, kegiatan yang dimotori Ketua PWI setempat ini juga diikuti oleh semua anggota keluarga.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi ini diisi dengan berbagai macam acara hiburan. Diantaranya berenang, karokean, masak bareng dan diakhiri dengan agenda ramah tamah.[rimbee]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *