Bapera dan YFF Santuni Anak Yatim di Langsa dan Aceh Timur

halaman7.com Langsa: DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Aceh dan Langsa bekerja sama dengan Yayasan Fahd Foundation (YFF) melakukan bakti sosial dengan menyantuni 55 anak yatim.

Kegiatan ini dirangkai dengan buka puasa bersama jajaran pengurus DPD Bapera Kota Langsa serta 5 Pengurus Kecamatan (PK) Bapera Langsa di Rumah Dinas Ketua Bapera Kota Langsa Saifullah SE, Sabtu 17 April 2021

Anggota DPR RI, Ilham Pangestu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa didampingi Ketua Bapera Langsa Saifullah dan Sekretaris Bapera Aceh Adi Maros, menyerahkan langsung santunan berupa uang serta bingkisan kain sarung kepada 55 anak yatim di Langsa.

Saifullah mengatakan, kegiatan bakti sosial akan terus berjalan di bulan suci Ramadhan. Ini dilakukan disetiap DPD Bapera dalam wilayah Aceh. Sesuai amanah dari Ketua Umum DPP Bapera H Fahd El Fouz Arafiq. Dimana, melalui Yayasannya akan terus berlanjut untuk berbuat baik di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini.

“Bapera dan Yayasan Fahd Foundation juga memberikan santunan kepada 55 anak yatim di setiap daerah yang ada DPD Bapera di Aceh,” ungkap Saifullah, yang juga Wakil Ketua DPRK Langsa.

Sementara hari ini, Minggu 18 April 2021 kegiatan baksos ini juga digelar di Pereulak, Aceh Timur.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *