Evaluasi Penanganan Covid-19, Kapolda Aceh Pimpin Rakor Lintas Sektoral

halaman7.com – Banda Aceh: Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, memimpin Rakor lintas sektoral terkait penanganan Covid-19 di Provinsi Aceh. Rakor itu digelar di aula Machdum Sakti Lantai 3, Mapolda Aceh, Senin 31 Mei 2021.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Kapolda Aceh dalam struktur Satgas Covid-19 Provinsi Aceh menjabat sebagai Wakil Ketua 2 dan saat memimpin Rakor itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol  Raden Purwadi.

Para peserta Rakor terdiri dari para pejabat yang termasuk dalam Satgas Covid-19 Provinsi Aceh. Diantaranya pejabat bidang data dan informasi. Bidang komunikasi publik, bidang perubahan perilaku. Bidang penugasan kesehatan, bidang penegakan hukum dan pendisiplinan serta bidang relawan.

“Rakor itu membahas penanganan dan evaluasi penanganan Covid-19,” sambung Kabid Humas.

Sebagaimana diketahui jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 di Aceh meningkat signifikan mencapai angka tinggi. Jadi untuk mengantisipasi bertambahnya angka Covid-19 tersebut. Maka perlu langkah-langkah pembahasan. Sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19 di Aceh.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *