Lawan Swedia Malam ini, Mampukah Slowakia Mengulangi Kenangan Manis di St Patersburg

halaman7.com –  Banda Aceh: Laga kedua Slowakia malam ini di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, melawan Swedia menjadi ajang pembuktian untuk kedua kalinya.

Pasalnya, di stadion yang sama, Slowakia punya kenangan manis pekan lalu, setelah mampu menghentikan perlawanan anak-anak Polandia dengan skor yang meyakinkan 2-1.

Jumat, 18 Juni 2021 malam ini, pukul 20.00 wib,  Slowakia menemuai rival yang seimbang. Jika tak siap, bisa jadi Swedia mencuri kemenangan.

Swedia yang dalam laga pertama berhasil menahan raksasa Spanyol 0-0 di La Cartuja, Seville. Tentu tak mau pulang lebih awal dalam ajang sepak bola termegah eropa 4 tahunan ini.

Swedia yang tetap mepertahan Viktor Lindelof di bak pertahanan menjadi tembok yang sulut diruntuhkan. Belum lagi Kiper Robin Olsen juga tampil impresif dengan lima buah penyelamatannya saat melawan Matador Spanyol.

Ini menjadi tugas berat, Marek Hamsik dan kawan-kawan membongkar benteng Swedia dibawah komando Lindelof. Jika berhasil, maka Slowakia bisa memutus catatan buruk tak pernah menang atas Swedia.

Pertandingan kedua bagi kedua timnas ini juga merupakan upaya mempertahankan asa membuka peluang ke babak 16 besar. Maka mau tak mau, kedua tim harus bisa saling mengalahkan.

Perkiraan susunan pemain:
Swedia: Olsen; Augustinsson, Danielson, Lindelof, Krafth; Forsberg, Olsson, Larsson, Claesson; Berg, Isak.
Pelatih: Janne Andersson.

Slowakia: Dubravka; Hubocan, Skriniar, Satka; Pekarik; Hrosovsky; Mak, Hamsik, Kucka, Haraslin; Duda.
Pelatih: Stefan Tarkovic.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *