6 Perwira dan 10 Bintara Kodim Aceh Timur Akhiri Masa Tugas

halaman7.com – Langsa: Sebannyak enam perwira pertama dan 10 Bintara yang selama ini bertugas di Kodim Aceh Timur mengakhir masa tugas sebagai TNI.

Komandan Kodim (Dandim) Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar memimpin upacara  Korp Raport 16 personel yang memasuki purna tugas tersebut, Selasa 22 Juni 2021.

Dandim menyampaikan apreasiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya pada para purnawirawan prajurit yang saat ini telah memasuki purna tugas.

“Masa pensiun adalah masa prajurit untuk beristirahat dari kedinasan dengan batas umur yang telah ditetapkan pemerintah Indonesia. Prajurit berpangkat Perwira usia 58 tahun sedangkan Bintara dan Tamtama usia 53 tahun,” ujar Dandim.

Dandim juga berharap, dengan berbekal pengalaman dan kinerja dapat beradaptasi. Mampu menyesuaikan diri untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat.

Dandim berpesan, untuk selalu menjaga citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat dimanapun berada. Tularkan semangat pengabdian prajurit yang positif dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga dapat menjadi tauladan dimanapun berada.

Mereka yang telah mengakhiri masa tugas tersebut, dari Perwira yakni, Kapten Inf Alpani, Kapten Arh Jumari. Kapten Inf Suharno, Lettu Inf Suriawan, Lettu Inf Suyudi Iryanto, Lettu Inf Asnawi.

Dari Bintara; Peltu Zulsyafri, Pelda Sumitro, Serma Anwar Tarigan. Serma Muhammad Azis, Serka Iskandar, Sertu Murli Tando. Sertu Abdurrahim, Sertu Zainal Amri, dan Sertu Sahril.

Hadir dalam kegiatan korps raport tersebut Kasdim Mayor Kav Dani Syahputra. Ketua Persit KCK, Yessi Hasanul Arifin Siregar. Wakil Ketua Cabang nyonya Dani Syahputra.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *