Kolam Buatan Makan Korban Jiwa Bocah 9 Tahun

halaman7.com – Aceh Timur: Seorang bocah, Muhammad Hafiza (9 tahun) meninggal dunia akibat tenggelam saat mandi di kolam pemancingan ikan yang baru dibuat di sekitar Jalan Medan-Banda Aceh  Gampong Merbo Dua, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, sekira pukul 17.00 WIB, Kamis 9 Juni 2021.

Danramil Birem Bayeun Kapten Inf Jaya Sakti mengatakan informasi diperoleh dari Babinsanya,  saat itu Muhammad Hafiz mandi-mandi dengan tiga orang teman sebayanya.

Sementara kolam tersebut diperuntukan untuk pemancingan. Namun belum digunakan karena belum selesai. Sehingga korban bersama ketiga rekannya masuk ke kolam untuk mandi.

Namun, entah bagaimana. Korban tiba-tiba tenggelam di kolam air tawar yang memiliki kedalaman sekitar 1.5 meter tersebut. Kemudian, teman-temannya menjerit meminta tolong ke warga.

Setelah itu sejumlah warga yang mengetahui peristiwa itu menyelam ke dalam kolam buatan tersebut. Namun korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa tersebut sudah ditangani oleh aparat kepolisian dari Polsek Birem Bayeun.

Polisi juga mengimbau masyarakat khususnya para orang tua. Untuk dapat lebih memperhatikan anaknya saat bermain. Karena tanpa pengawasan orang tua, anak-anak tidak tau akan bahayanya tempat-tempat yang dianggap aman mereka.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *