Piala Eropa 2021: Babak Pertama, Rep Ceko Tekuk Tuan Rumah Skotlandia 1-0

halaman7.com – Glasgow: Laga kedua di penyisihan grup D yang mempertemukan Republik Ceko kontra Skotlandia, Senin 14 Juni 2021 malam di Hampden Park, Glasgow.

Pertarungan ketiga kalinya bagi kedua tim dalam 9 bulan terakhir ini, hingga babak pertama berakhir, dimenangkan Republik Ceko, lewat gol yang dilesakan Patrik Schick di jelang peluit babak pertama berakhir.

Gol pada menit ke 42 itu, membuka asa bagi Rep Ceko untuk bisa balas dendam. Pasalnya, dalam dua laga sebelumnya, mereka kalah dari Skotlandia dalam ajang Nations League.

Dipastikan, Skotlandia tidak mau tinggal diam di babak kedua nanti. Pasalnya, Piala Eropa 2021 (UERO 2020) ini merupakan turnamen besar pertamanya sejak Piala Dunia 1998.

Meskipun bermain di kandang Skotlandia, penampilan mereka tidak begitu dominan. Anak-anak Ceko mampu memberikan perlawanan yang berarti hingga merepotkan lini pertahanan Skotlandia.

Mampukah Skotlandia menunjukan jati dirinya, sebagai tim yang pernah merasakan megahnya atmosfir ajang resmi ini? Nantikan babak kedua.

Susunan Pemain:

Skotlandia: David Marshall; Jack Hendry, Grant Hanley, Kieran Tierney; Stephen O’Donnell, Scott McTominay, Callum McGregor, John McGinn, Andy Robertson; Lyndon Dykes, Che Adams.

Republik Ceko: Tomas Vaclik; Vladimir Coufal, Ondrej Celustka, Tomas Kalas, Jan Boril; Tomas Soucek, Alex Kral; Lukas Masopust, Vladimir Darida, Jakub Jankto; Patrik Schick.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Babak Pertama, Rep Ceko Tekuk Tuan Rumah Skotlandia 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *