3 Juta Dosis Vaksin Moderna untuk Indonesia Tiba dari Amerika

halaman7.com Banda Aceh: Sebanyak tiga juta dosis vaksin Moderna siap pakai, Minggu 11 Juli 2021, siang tiba di Indonesia yang dikirim pemerintah Amerika Serikat.

Hal itu terungkap dalam postingan Presiden Jokowi dalam akun twitternya @jokowi.

Presiden menyampaikan, sampai hari ini, Indonesia telah mengamankan lebih dari 122,7 juta dosis vaksin (bahan baku dan siap pakai) dari Sinovac, AstraZeneca, Sinopharm, dan Moderna.

Program vaksinasi di Indonesia telah mencapai 52 juta suntikan. Pemerintah akan terus bekerja keras untuk memastikan kesediaan vaksin bagi Indonesia. Kesehatan dan keselamatan rakyat akan selalu menjadi prioritas.

Atas nama pemerintah Indonesia, Presiden Jokowi juga menyampaikan rasa dukacita, kepada para korban covid. Juga berharap, warga Indonesia yang masih terpapar Covid-19, bisa segera sembuh.

“Saya menyampaikan dukacita yang mendalam kepada seluruh korban pandemi yang telah wafat. Juga memohon doa kepada Allah SWT. Agar semua warga negara yang saat ini sedang terpapar Covid-19, segera diberi-Nya kesembuhan,” tulis @jokowi.

Menghadapi situasi sulit ini, lanjut presiden, selain ikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah. Juga wajib melakukan ikhtiar batiniah. Dengan memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT. Agar beban diringankan.

“Agar negara kita dan dunia segera terbebas dari pandemic,” tulis @jokowi.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *