Dua Anggota Kodim Aceh Barat Kembali dari Tugas BKO di Papua dan Maluku

halaman7.com Aceh Barat: Dua anggota Kodim Aceh Barat kembali dari tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Maluku dan Papua dengan selamat.

Kembalinya anggota Kodim Aceh Barat ini disambut dengan tradisi satuan dengan upacara penyambutan anggota yang baru pulang dari tugas BKO Kodim persiapan yang ada di Maluku dan Papua.

Prosesi penyambutan ini langsung dipimpin Dandim Aceh Barat, Letkol lnf Dimar Bahtera di lapangan apel Makodim, Rabu 28 Juli 2021.

Prajurit yang baru kembali dari BKO Kodim persiapan di Maluku dan Papua tersebut, yakni Sertu Katmanudin dan Praka Febriansyah.

Dandim memberikan apresiasi atas dedikasi Sertu Katmanudin dan Praka Febriansyah yang telah mengharumkan nama satuan saat tugas BKO di wilayah Kodam Pattimura, Kodam Cendrawasi dan Kodam Kasuari selama satu tahun penuh.

“Sebagai Aparat Teritorial, tugas BKO dimaknai sebagai suatu kebanggaan dan kehormatan. Karena itu, personel yang tergabung dalam Satgas Operasi harus disiplin, memiliki semangat pengabdian dan rela berkorban tanpa pamrih. Jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk terus menimpa diri menjadi Prajurit yang lebih professional,” ucap Dandim

Kewajiban bagi semua prajurit saat di beri amanah harus tetap semangat, penuh dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Seperti yang di tunjukkan oleh Sertu Katmanudin dan Praka Febriansyah.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *