Empat Jenderal Kunjungi 12 Lokasi Isolasi Mandiri di Banda Aceh

halaman7.com Banda Aceh: Sejumlah pejabat militer dan Polri berpangkat jenderal mengunjungi 12 titik lokasi isolasi mandiri warga yang terpapar Covid-19. Ke 12 lokasi itu tersebar di dua kecamatan di Banda Aceh, yakni Lueng Bata dan Baiturrahman.

Di Lueng Bata, enam lokasi isolasi mandiri warga dikunjungi dua pejabat bintang dua TNI-Polri, Kapolda Irjen Pol Wahyu Widada, bersama Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki.

Di Baiturrahman, enam lokasi isolasi mandiri tersebut dikunjungi dua jenderal bintang satu TNI-Polri, yakni Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Puradi dan Irdam Kodam IM, Brigjen TNI Niko Fachrizal, Sabtu 17 Juli 2021.

Kabid Humas Kombes Pol Winardy, menyebutkan dalam kunjungan itu, Kapolda Aceh dan Pangdam IM juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan vitamin.

Enam tempat warga yang melakukan isolasi mandiri di Kecamatan Lueng Bata itu, dua titik di Gampong Cot Mesjid. Satu titik masing-masing di gampong Batoh, Lamdom, Lueng Bata dan di Panteriek.

Kedatangan Kapolda Aceh bersama Pangdam guna meninjau warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Disamping melaksanan tugas negara dan demi kemanusiaan. Kedua Jenderal Bintang Dua ini juga menyemangati warga. Untuk tetap optimis dengan terus berikhtiar. Jangan lupa berdoa kepada Allah dalam menghadapi Covid-19.

Selain itu, Kapolda juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat dalam menyikapi Covid-19 ini. Agar selalu menerapkan Prokes dan mentaati peraturan yang diterbitkan pemerintah terkait penanggulangan Covid-19.

Wakapolda dan Irdam saat berdialog dengan warga yang sedang jalani isolasi mandiri. FOTO h7 – istimewa –

Kecamatan Baiturrahman

Pada hari yang sama juga. Enam titik isolasi mandiri warga di Kecamatan Baiturrahman, disambangi Wakapolda Aceh bersama Irdam IM.

Kabid Humas Kombes Pol Winardy, mengatakan, enam titik isolasi mandiri warga di Kecamatan Baiturrahman, yakni dua titik di Gampong Ateuk Pahlawan. Serta masing-masing satu titik di Gampong Peuniti, Neusue Jaya dan Gampong Ateuk Jawo.

“Seperti di Lueng Bata. Wakapolda Aceh bersama Irdam IM, saat meninjau juga menyerahkan bantuan sosial. Berupa sembako dan vitamin,” ujar Kabid Humas.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *