Pembangunan Jembatan sedang Berjalan di Gayo Lues

halaman7.com – Gayo Lues: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues terus meningkat pembangunan jembatan maupun peningkatan jalan di sejumlah kecamatan di daerah tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang, Mansyur ST melalui Kabid Bina Marga, Amin Tujung dan Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK), Zulfahmi ST mengakui, saat ini pembangunan jembatan tersebar di sejumlah kecamatan.

“Harapan kita tanpa ada kendala sehingga pekerjaan capat rampung. Sebelumnya kendala itu sering muncul, ketika pekerjaan sedang berjalan sering musim hujan di daerah kita,” jelas Zulfahmi, Jumat 2 JUli 2021.

Dikatakan, peningkatan jalan yang sedang berjalan saat ini dananya dari alokasi Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA). Diharapkan, ini bisa tuntas dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat Gayo Lues.

Lanjut Fahmi, dengan rampungnya pekerjaan ini, arus transportasi semakin lancar. Dengan begitu, pertumbuhan ekonomi masyarakat akan meningkat. Seperti petani kebun dan lain-lainnya bisa dengan mudah mengakses jalan di Negeri Seribu Bukit ini.

Dengan adanya program DOKA ini, secara perlahan-lahan kemungkinan akses jembatan maupun peningkatan jalan akan tersentuh di setiap kecamatan yang ada di Gayo Lues.[Acim |red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *